Minggu, 23 Januari 2011

bahaya tawuran pelajar!!!

Bahaya Tawuran 15 Desember 2009

Posted by warga bandung in Posting Penting. trackback Tawuran pelajar yang terjadi akhir-akhir ini menunjukkan peningkatan permasalahan yang sangat signifikan dan memprihatinkan, karena bukan hanya menimbulkan korban yang luka ringan tetapi juga korban meninggal dunia, baik dari kalangan pelajar itu sendiri maupun yang terkena diakibatkan tawuran pelajar tersebut.
Data yang menunjukkan kenakalan dan tawuran semakin memprihatiinkan, penyalahgunaan narkoba sudah sampai pada tahap membahayakan, pergaulan bebas dan gayahidup permisivisme semakin meningkat, kebiasaan bergerombolan di pinggir jalan dan mejeng-mejeng dipusat perbelanjaan (Mall) telah menjadi hal yang biasa, semua ini menjadi bukti ada yang salah dalam proses kegiatan yang dilakukan para siswa disekolahnya dan di luar sekolah.
OPINI:
Dengan banyaknya perkelahian yang terjadi menunjukkan bahwa banyak anak di Indonesia yang tidak memiliki moral dan akal pikiran. Ini adalah ancaman terselubung yang harus di perhatikan pemerintah dalam upaya pembanguna negara kita untuk menjadikan negara kita,menjadi negara yang makmur. Bahkan dengan adanya narkoba,pergaulan bebas,dapat menimbulkn penyakit yang sampai saat ini beum di temukan obatnya. Menurut perkiraan saya,saat ini HIV/AIDS telah di temukan lebih daari separo jmlh kab dan kota di tanah air,dan hampir tidak ada prov yang bebas dari penyakit ini. Ironi dan mengiris hati,melihat penyakit ini hampiir menggerogoti sebagian wilayah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar